Sunday, May 29, 2005

ngenet (tidak) gratis

setelah libur dari dunia maya selama sehari, akhir-nya natsir ngenet juga. namun kali ini nggak di tempat biasa, kanpus, dimana internet bisa di-akses secara gratis. natsir hari ini, minggu 29 mei 2005 ngenet di "next", sebuah warnet yang berlokasi di ujung barat jalan KHA Dahlan, bersebelahan dengan toko daging sapi "lestari" dan berhadapan dengan MAN 2 yogyakarta. alasannya pemilihan tempat ini sebagai "wahana" ngenet ada 2; kampus tutup (ga bisa dipake u/ ngenet) dan warnet ini bisa dijangkau "hanya" dengan berjalan kaki selama 10an menit. cukup lama sudah natsir nggak ke warnet ini.

coba2 natsir buka yahoo! messenger. tadi-nya sih nggak ada temen yang online. tetapi, beberapa menit kemudian, didik muncul. huff... lumayan... ada temen ngobrol juga...

hmm... udah setengah jam lebih natsir ngenet. timer dan peng-hitung tarif (biaya) udah menembus level 2000 rupiah, jumlah yang cukup untuk dibelikan sepiring nasi telur di kansera. eh, kansera? jadi inget, cukup lama (juga) natsir nggak makan disana. maklum, dalan 1-2 bulan terakhir ini, kalu nggak makan siang di warung-nya mas pri, natsir biasanya nggak makan siang. entah kenapa, life style natsir terbentuk seperti itu.

jadi pengin makan nih... soalnya... jam udah nunjuk pukul sebelas pagi nih...

2 Comments:

At 5:36 AM , Blogger Eagle said...

greetings mnh101, search for free clip art took me to your ngenet (tidak) gratis blog. so, it was not difficult to find you. LOL. great read. looking forward to more posts.

 
At 2:39 AM , Blogger deshar said...

ha ha, glad came by your ngenet (tidak) gratis blog. really enjoyed, thanks, free lottery

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home